H-4 Lebaran, Semua Jalan Mulus

0
226

h4GENTENG – Mendekati hari raya Idul Fitri, Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya, dan Tata Ruang (Dis PU BMCKTR) Kabupaten Banyuwangi, mengebut pekerjaan dengan melakukan perawatan sejumlah ruas jalan yang sudah mulai rusak. Puluhan tenaga harian lepas (THL) dikerahkan untuk menambal jalan yang mulai berlubang. Jalan yang ditambal itu, semua yang ada di wilayah Kabupaten Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dis PU BMCKTR menargetkan perawatan jalan raya yang rusak itu sudah tuntas pada H -4 Lebaran Untuk saat ini, para THL itu mengerjakan perawatan di beberapa titik yang ada di wilayah Kecamatan Rogojampi, Sempu, Cluring, Genteng, dan Tegalsari. “Semua ditambal agar tidak membahayakan warga yang mudik selama Lebaran,” terang Kepala Dis PUBMCKTR Kabupaten Banyuwangi, Mujiono.  

Perawatan jalan yang kini dilakukan, terang dia, tidak hanya di perkotaan, tapi juga di jalan raya yang ada di pedesaan. Semua jalan diperbaiki agar tidak ada gangguan. “Saya targetkan pada H -4 semua jalan sudah mulus, sekarang kita kebut,” katanya. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :