Hari Pertama Kerja, Kapolres Banyuwangi Siap Hadang Narkoba Bali

0
337
Kapolres Banyuwangi baru, AKBP Donny Adityawarman (kanan) melepas Kapolres lama AKBP Agus Yulianto, di halaman polres, Senin (4/12/2017)

BANYUWANGI – Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman mulai masuk kantor, Senin (4/12/2017). Di awal hari kerjanya, mantan Kapolres Trenggalek itu menegaskan dirinya siap menghadang penyelundupan Narkoba, termasuk dari Pulau Dewata, Bali.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kesiapan untuk menghadang peredaran Narkoba itu disampaikan Donny usai melepas Kapolres Banyuwangi lama AKBP Agus Yulianto yang akan bertugas menjadi Wadir Krimmum Polda Maluku Utara, di halaman Polres Banyuwangi.

Loading...

“Kebetulan sebelum menjabat Kapolres Trenggalek, saya berpengalaman menjadi Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya. Sehingga peredaran narkoba semaksimal mungkin akan kita cegah,” tegasnya.

Donny mengaku pihaknya juga akan meningkatkan kualitas pelayanan lebih baik lagi. “Selain itu saya juga akan meneruskan program-program kapolres lama,” jelas Donny.

Sekadar diketahui, serah terima jabatan (Sertijab) dari AKBP Agus ke AKBP Donny digelar di Polda Jatim 30 November 2017 lalu.(radar)

Loading...

Baca Juga :