Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia

Hasil Lengkap dan Klasemen First Round FIBA World Cup 2023

Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda

Bola.net – Hasil lengkap FIBA World Cup 2023. Piala Dunia Basket kali ini berlangsung seru, Indonesia mendapatkan kehormatan jadi salah satu tuan rumah. Ada dua grup yang bakal berlaga di Indonesia Arena, Jakarta.

FIBA Basketball World Cup 2023 bakal jadi catatan istimewa tersendiri. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, kompetisi akan dimainkan di tiga negara tuan rumah berbeda di Asia: Filipina, Jepang, dan Indonesia.

Kompetisi dijadwalkan pada 25 Agustus 2023 hingga 10 September 2023. Piala Dunia Basket 2023 di mana? Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk beberapa pertandingan di Grup G dan Grup H.

Ini menjadi kesempatan pertama Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia FIBA. Baik Filipina maupun Jepang sama-sama sudah pernah jadi tuan rumah satu kali.

Meski menjadi tuan rumah, sayangnya Indonesia tidak berpartisipasi dalam turnamen. Fans basket tidak bisa menyaksikan aksi Timnas Basket Putra Indonesia di ajang FIBA Basketball World Cup kali ini.

Ada 32 negara peserta Piala Dunia Basket 2023 yang berpartisipasi di putaran final First Round Piala Dunia Basket 2023 nanti. Berikut hasil FIBA World Cup 2023 selengkapnya.


source