Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia

Prediksi Galatasaray vs Manchester United 30 November 2023

Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda

Bola.net – Galatasaray akan menjamu Manchester United di Rams Park pada matchday 5 Grup A Liga Champions 2023/2024. Pertandingan Galatasaray vs MU ini akan kick-off Kamis, 30 November 2023, jam 00:45 WIB, live di SCTV dan live streaming di Vidio.

Pada matchday sebelumnya, Galatasaray dan MU sama-sama tumbang. Galatasaray kalah 1-2 di markas Bayern Munchen, sementara MU kalah 3-4 di kandang FC Copenhagen.

Satu gol Galatasaray ke gawang Bayern dicetak oleh Cedric Bakambu. Sementara itu, tiga gol MU saat dipecundangi Copenhagen diciptakan oleh Rasmus Hojlund (2) dan Bruno Fernandes (penalti).

Grup A dipimpin oleh Bayern, yang sudah pasti lolos ke babak 16 besar, dengan poin sempurna 12. Di belakang Bayern, ada Copenhagen dan Galatasaray yang masing-masing memiliki empat poin. MU menempati posisi terbawah dengan tiga poin.

Hanya satu tiket tersisa dari grup ini yang akan diperebutkan oleh tiga tim. Oleh karena itu, duel Galatasaray kontra MU di Istanbul nanti pun diperkirakan akan berlangsung sengit.

Pada matchday 2 lalu, Galatasaray sukses mempermalukan MU dengan skor 3-2 di Old Trafford. Tiga gol Galatasaray dicetak oleh Wilfried Zaha, Karem Akturkoglu, dan Mauro Icardi. Dua gol MU diborong oleh Hojlund.


source