Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia

Daftar Lengkap Top Skor Liga Champions 2023/2024

Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda

Bola.net – Daftar top skor Liga Champions 2023-2024. Kompetisi memanas, fase grup telah memasuki duel-duel penentu di Matchday 5. Jadi, jelas peta persaingan pencetak gol terbanyak semakin seru.

Liga Champions 2023/2024 akan memasuki Matchday 5 fase grup mulai hari ini, Rabu 29 November 2023. Seperti biasa, Liga Champions bukan hanya soal tim yang menang dan tim yang kalah, rebutan gelar top skor juga tidak kalah seru.

Contohnya musim lalu, Manchester City berhasil menjuarai Liga Champions 2022/2023 dan gelar top skor direbut oleh striker mereka, Erling Haaland. Artinya, kemungkinan pemain yang jadi top skor bakal berasal dari tim juara.

Musim ini perebutan Golden Boot alias top skor Liga Champions diprediksi bakal berlangsung seru. Nama-nama seperti Kylian Mbappe, Erling Haaland, dan Robert Lewandowski masih bersaing ketat.

Nah, sejauh ini ada beberapa pemain yang memimpin dengan tiga gol di fase grup, termasuk Jude Bellingham dari Real Madrid, Julian Alvarez dari Manchester City, dan Rasmus Hojlund dari Manchester United.

Berikut daftar top skor Liga Champions musim 2023-2024 selengkapnya!


source