Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Arab Saudi 2023-2024

Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda

Bola.net – Hasil lengkap dan klasemen Liga Arab Saudi 2023/2024. Kompetisi Saudi Pro League telah menuntaskan pekan ke-5 pada Minggu (3/9/2023) dini hari WIB. Persaingan semakin seru, ada 18 tim top yang bersaing merebut trofi juara.

Musim lalu, Al Ittihad berhasil jadi juara Liga Arab Saudi 2023. Keberhasilan Al Ittihad membuktikan kompetisi di sana seru dan seimbang, ada banyak variasi juara Liga Arab Saudi 10 tahun terakhir.

Liga Arab Saudi sebenarnya sudah memulai proyek pengembangan kompetisi sejak beberapa tahun terakhir. Ada banyak pemain dan pelatih top eks Eropa yang didatangkan sejumlah klub.

Biar begitu, perhatian fans sepak bola dunia baru benar-benar tersedot setelah transfer Cristiano Ronaldo pada awal tahun 2023 ini. Superstar Portugal itu memilih melanjutkan kariernya bersama Al Nassr.

Kedatangan Ronaldo langsung mendongkrak popularitas klub dan liga. Proyek besar dan hasil Liga Arab Saudi pun diyakini bakal jadi tontonan menarik untuk beberapa tahun ke depan.

Setelah Ronaldo, musim panas ini ada banyak pemain top Eropa yang menyusul ke Liga Arab Saudi, sebut saja Karim Benzema, N’Golo Kante, Ruben Neves, Kalidou Koulibally, dan masih banyak lagi.

Artinya, musim 2023-2024 ini persaingan di klasemen Liga Arab Saudi bakal jauh lebih seru. Musim lalu, Ronaldo gagal membantu Al Nassr jadi juara, berakhir jadi runner-up.

Saudi Pro League sudah menuntaskan pekan ke-5. Minggu (3/9/2023) dini hari WIB tadi, terjadi drama enam gol ketika Al Nassr menghajar Al Hazm 5-1 . Yuk cek hasil lengkap dan klasemen Liga Arab Saudi 2023-2024, Bolaneters!


source