Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia

Hasil Lengkap, Klasemen, dan Top Skor Premier League 2023/2024

Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda

Bola.net – Hasil lengkap, klasemen dan top skor Premier League 2023/2024. Liga Inggris sudah memainkan pekan ketiga dan Manchester City untuk sementara memimpin klasemen.

Pekan ketiga Premier League dimainkan pada Sabtu (26/8/2023) dini hari WIB hingga Minggu (27//2023) malam WIB. Ada 10 pertandingan menarik yang digelar.

Manchester City berhasil meraih kemenangan 2-1 saat berkunjung ke markas Sheffield United. Kemenangan itu membuat The Citizens memimpin klasemen dengan sembilan angka.

West Ham berada di bawah Manchester City dengan tujuh poin. The Hammers mengamankan posisi kedua usai menghajar tuan rumah Brighton dengan skor 3-1.

Kemenangan juga diraih Tottenham. Spurs menundukkan tuan rumah Burnemouth 2-0 dan sekarang berada di posisi ketiga dengan koleksi tujuh poin.

Liverpool mengamankan posisi keempat dengan tujuh poin. The Reds memenangkan pertandingan melawan Newcastle dengan skor 2-1 di St James’ Park.

Manchester United mengalahkan Nottingham Forest dengan skor 3-2 di Old Trafford. Sementara Chelsea menang 3-0 atas tamunya Luton Town di Stamford Bridge.

Simak hasil, klasemen dan top skor Premier League 2023/2024 selengkapnya di bawah ini.


source