Heboh Meriam Bambu

0
205
BERMAIN API: Beberapa anak bermain meriam bambu di arena car free day Jalan A Yani Banyuwangi pagi kemarin.

BANYUWANGI– Bulan Ramadan bukan halangan bagi masyarakat untuk beraktivitas di pagi hari. Seperti yang terlihat di arena car free day di Jalan A Yani Banyuwangi pada Minggu pagi kemarin (22/7). Beragam kegiatan mulai dari olahraga ringan, bersantai, hingga bermain bersama teman dan keluarga, tampak mengisi keceriaan Minggu pagi kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Hal itu tampak dengan kehadiran siswa dari sejumlah sekolah di lokasi tersebut pagi itu. Mereka tampak antusias mengisi sesi car free day edisi Ramadan kemarin. Selain itu juga tampak beberapa anggota komunitas sepeda onthelmenyusuri jalanan yang menjadi kawasan bebas kendaraan bermotor. Di sisi lain, nuansa khas Ramadan juga tampak kental di sekitar jalur car free day.

Sejumlah anak terlihat bermain meriam bambu. Meski cukup riskan dimainkan oleh anak-anak, namun mereka tampak menik-mati permainan tersebut. Suara ledakan meriam bambu yang berbahan bakar uap karbit itu, membuat tawa mereka langsung pecah. Mereka tampak terpacu untuk terus menghasilkan bunyi ledakan yang lebih besar lagi. “Ya berisiko memang. Tapi biarlah, mumpung Ramadan. Kan nggak setiap hari main bom-boman,” ujar Wawan, salah satu pengunjung car free day kemarin. (radar)

Loading...