Hendak Menyeberang, Nenek di Kabat Tewas Ditabrak Motor

0
593


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Suwarti (60), seorang nenek asal Dusun Krajan RT 01 RW 03 Desa Tambong, Kecamatan Kabat, meninggal dunia setelah ditabrak pengendara sepeda motor di kawasan Jalan Raya Kabat–Rogojampi tepatnya utara jembatan tambong Dusun Krajan RT 01 RW 02 Desa Kabat, Kecamatan Kabat, Minggu (25/2/2018) Pukul 12.00 WIB.

Kanit Lantas Polsek Rogojampi Banyuwangi, Ipda Heru Selamet mengatakan, menurut keterangan sejumlah saksi mata, awalnya sepeda motor honda supra X bernopol DK 5132 UG yang di kemudikan oleh Mansur Suprapto (59) warga Dusun Krajan RT 01 RW 02 Desa Grogol, Kecamatan Giri, melaju dari selatan ke utara dengan kecepatan cukup tinggi.

“Sesampainya di TKP, ada korban berjalan dari arah barat ke timur hendak menyeberang. Ketika menyeberang jalan tersebut diduga korban tidak menoleh ke kanan dan kiri. Karena jaraknya terlalu dekat, sepeda motor itu menabrak korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP,” kata Ipda Heru.

“Korban meninggal dengan mengalami patah tulang terbuka pada kakinya, serta pendarahan pada hidungnya yang di duga karena terbentur aspal jalan,” imbuhnya.

Ipda Heru menambahkan, selanjutnya jenazah korban dilarikan ke RSUD Blambangan Banyuwangi guna dilakukan otopsi luar. Selanjutnya, aparat kepolisian mengamankan barang bukti sepeda motor pelaku guna di lakukan pengembangan penyidikan.

Loading...

Sewa Gudang 495 m2 Tebet Jakarta Selatan Primium Parkir Luas

Sewa Gudang 495 m2 Tebet Jakarta Selatan Primium Parkir Luas

Di sewakan Ruko 3,5 Lt dan Gudang Kantor dan Gudang 2 Lantai & Gudang 3 in 1 Infinia Park Jalan…
12/06/2018
Jakarta Selatan

Baca Juga :