Identitas Belum Jelas, Akan Dikubur Hari Ini

0
1318
Jasad Mr.X diperiksa polisi dan tim medis setelah dievakuasi dari sungai Stail Dusun Perangan Desa Kradenan, Kecamatan Purwoharjo kemarin.

Mr X yang Ditemukan Warga Mengapung di Sungai


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG – Jenazah Mr x yang ditemukan warga di dam satu sungai Setail, Dusun Perangan, Desa Kradenan, Kecamatan Purwoharjo pada Minggu Sore (7/5), hingga kemarin (11/5) masih tersimpan di kamar mayat RSUD Genteng.

Identitas Mr X yang diperkirakan berumur 80 tahun itu, juga belum diketahui. Selama ini, hanya ada satu warga yang datang ke kamar mayat untuk melihat jenazah itu. “Mayat masih tersimpan di kamar mayat,” cetus petugas UGD RSUD Genteng, Nur Kayin.

Kayin menyebut mayat Mr X itu sebenarnya sudah terlalu lama disimpan di kamar mayat RSUD Genteng. Untuk kejelasan, hari ini akan mengirim surat ke Polsek Purwoharjo. “Besok (hari ini), kita akan kirim surat ke polsek untuk menanyakan kelanjutan mayat itu,” cetusnya.

Loading...

Menurut Kayin, sebenarnya mayat itu lebih baik dimakamkan secepatnya. Apalagi, kapasitas ruang mayat juga terbatas. Selain itu, jika ada keluarga yang mengambil biaya juga tidak akan membengkak.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last