Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Sosial  

Identitas Mayat yang Ditemukan di Depan Ruko Terungkap

Foto: Ilustrasi
Foto: Ilustrasi

BANYUWANGI – Identitas mayat laki-laki paruh baya yang ditemukan di depan ruko di utara Pasar Srono akhirnya terungkap. Almarhum atas nama Abu Hasan (49), warga Dusun Muncar, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi.

“Semalam jenazah sudah di jemput oleh pihak keluarganya dari Muncar,” ungkap Kasium Polsek Srono Aiptu Yuli seperti dilansir dari Timesbanyuwangi, Senin (2/9/2019).

Korban, jelas Yuli, semula melakukan perjalanan dari Bali ke Banyuwangi menggunakan bus. Dia berniat pulang ke rumahnya Muncar karena mengeluh sakit.

“Namun tanpa ada kabar lanjutan, baru kemudian ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia di depan ruko,” ucap Yuli.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat laki-laki ditemukan warga tergeletak di depan ruko di utara Pasar Srono, masuk Desa Kebaman, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (1/9/2019) sekitar pukul 18.05 WIB.

Mayat tanpa identitas itu mengenakan baju warna hitam lengan panjang bergambar kartun popeye. Warga setempat mengaku tidak ada yang mengenal sosok mayat laki-laki tersebut.

“Warga sini gak ada yang kenal, sepertinya orang jauh,” ungkap Nanang, warga setempat.

Hal senada juga disampaikan warga lain, Hidayat. Dia mengaku tidak pernah melihat laki-laki tersebut berada di wilayah Srono.

Informasi yang beredar di masyarakat, laki-laki tersebut sudah ada di depan ruko sejak pagi tadi. Namun tidak ada yang tahu bagaimana kondisinya. Baru kemudian malam harinya diketahui sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE