Ikuti Penilaian Tingkat Nasional

0
518

ikutiKALIBARU – Perkembangan prestasi Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) di Banyuwangi semakin membanggakan, salah satunya adalah Gapoktan Rukun Santoso. Gapoktan yang pernah mendapat bantuan Program Pengembangan Usaha Agribisnis Perdesaan (PUAP) pada tahun anggaran 2010 itu mendapat kunjungan Tim Penilai Gapoktan PUAP berprestasi tingkat nasional, Kemarin (12/6). Bertempat di sekretariat Gapoktan Rukun Santoso, Desa Kajarharjo Kecamatan Kalibaru, rombongan tim penilai datang pukul 12.00 WIBB.

Untuk kali kedua Gapoktan Rukun Santoso kembali mengikuti penilaian Gapoktan berprestasi setelah berhasil menorehkan prestasi penilaiandi tingkat provinsi. Hari ini kembali mengikuti penialain Gapoktan Berprestasi tingkat nasional. Menurut Kepala Dinas  ertanian Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Banyuwangi, Ikrori Hudanto, Gapoktan Rukun Santoso hari ini mengikuti penilaian tingkat nasional.

“Pihaknya mengaku bangga karena Gapoktan Banyuwangi mampu berprestasi dan terpilih untuk diikutkan dalam lomba tingakat nasional” tuturnya. Ikrori berharap Gapoktan Rukun Santoso bisa menang dan juara pertama. “Semoga bisa menjadi juara nasional dan berhak diundang ke Jakarta,’’ pungkasnya. (radar)