Jadi Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor Tewas di Tempat

0
1826


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Peristiwa tabrak lari terjadi di Jalan raya Gladag – Rogojampi tepatnya di utara jembatan Gladag, Sabtu (1/9/2018). Akibat kecelakaan ini, Suyono (42) warga Dusun Krajan RT 02 RW 01 Desa Bunder, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, tewas di lokasi kejadian.

Informasinya, korban seorang diri mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi P 4202 WF. Sayangnya pada saat kejadian, tidak ada seorang warga pun yang mengetahui kronologis awal kejadiannya.

Warga juga tidak berani mendekat sebelum petugas kepolisian datang. Warga hanya menutupi korban dengan daun pisang, supaya korban tidak menjadi pertontonan warga.

“Korban meninggal di tempat dengan kondisi korban terlentang bersimbah darah dengan luka parah di bagian kepala. Kemungkinan korban dari arah selatan,” ucap Hendra salah satu pengendara.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Rogojampi, IPDA Dwi Wijayanto mengatakan, informasi awal korban meninggal di tempat kejadian akibat tabrak lari. Saat ini, petugas masih melakukan penyelidikan terhadap kasus kecelakaan tersebut.

“Kami sudah datangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Selanjutnya korban kita bawa ke RS Blambangan untuk dilakukan pemeriksaan medis,” paparnya.

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]

Kata kunci yang digunakan :