Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia

Jadwal Lengkap Liga Arab Saudi 2023-2024

Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda

Bola.net – Jadwal lengkap Liga Arab Saudi 2023/2024. Musim baru kompetisi Saudi Pro League akan memasuki pekan ke-8 pada Jumat, 29 September 2023. Ada 18 tim top yang siap bersaing merebut trofi juara.

Liga Arab Saudi sebenarnya sudah memulai proyek pengembangan kompetisi sejak beberapa tahun terakhir. Ada banyak pemain dan pelatih top eks Eropa yang didatangkan sejumlah klub.

Biar begitu, perhatian fans sepak bola dunia baru benar-benar tersedot setelah transfer Cristiano Ronaldo pada awal tahun 2023 ini. Superstar Portugal itu memilih melanjutkan kariernya bersama Al Nassr.

Kedatangan Ronaldo langsung mendongkrak popularitas klub dan liga. Proyek besar Liga Arab Saudi pun diyakini bakal jadi tontonan menarik untuk beberapa tahun ke depan.

Setelah Ronaldo, musim panas ini ada banyak pemain top Eropa yang menyusul ke Liga Arab Saudi, sebut saja Karim Benzema, N’Golo Kante, Ruben Neves, Kalidou Koulibally, dan masih banyak lagi.

Artinya, musim 2023-2024 mendatang persaingan di Liga Arab Saudi bakal jauh lebih seru. Musim lalu, Ronaldo gagal membantu Al Nassr jadi juara, berakhir jadi runner-up.

Nah Al Nassr mulai menemukan permainan terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir. Yuk cek jadwal Liga Arab Saudi 2023-2024 selengkapnya, Bolaneters!


source