Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia

Jadwal Lengkap MPL Indonesia Season 12 (MPL ID S12) 2023

Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda

Bola.net – Turnamen Mobile Legends Bang Bang Indonesia Season 12 atau MPL ID S12 2023 sudah digelar mulai Kamis 13 Juli 2023 lalu hingga 24 September 2023. MPL ID S12 2023 pekan pertama telah selesai sedangkan jadwal MPL S12 pekan kedua, baru akan digelar pada Kamis (27/7/2023) nanti.

Bagi Bolaneters yang belum tahu apa itu MPL? MPL adalah liga utama atau turnamen Mobile Legends terakbar yang digelar oleh Moonton. Tujuan MPL digelar adalah untuk menciptakan ekosistem eSports dengan lebih baik.

Nah MPL Indonesia atau Mobile Legends Professional League Indonesia merupakan kompetisi esports untuk game MLBB yang diadakan secara reguler di Indonesia.. Dan pada bulan ini, turnamen MPL Indonesia sudah memasuki season 12 dan para pemenangnya nanti akan mewakili Indonesia untuk tampil di Kejuaraan Dunia Mobile Legeds (M5 World Championship).

Seperti musim sebelumnya, pada MPL ID S12 ini akan ada dua babak yang dimainkan. Untuk reguler season akan dilaksanakan setiap hari Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu di setiap pekannya. Untuk penentuan poin akan berdasarkan Aggregate Points. Menang dapat satu poin, kalah 0 poin.

Sedangkan untuk playoff, akan digelar mulai 11-15 Oktober 2023. Akan ada enam slot yang bakal diperebutkan di babak playoff dan nantinya akan menggunakan sistem Upper dan Lower Bracket.

Berikut jadwal lengkap MPL S12, format, hadiah, daftar tim peserta, dan klasemen MPL ID S12 selengkapnya.


source