Jalan Berlubang Tergenang Air, Waspada Saat Melintas di Kedungrejo

0
1001
Jalan berlubang dan tergenang di depan Puskesmas Muncar oleh warga dipasangi tong karena membahayakan.
Jalan berlubang dan tergenang di depan Puskesmas Muncar oleh warga dipasangi tong karena membahayakan.

MUNCAR – Jalan yang banyak berlubang dan tergenang air di jalan raya Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, tepatnya depan Puskesmas Muncar, ini sangat membahayakan para pengguna jalan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tidak sedikit dari pengguna jalan, yang jatuh karena kendaraannya terperosok di jalan yang berlubang itu. Untuk menghindari korban bertambah banyak, oleh warga diberi tong dan ditutup dengan karung plastic sebagai tanda bahaya, kemarin (4/12).

“Sudah lama jalan itu rusak, sekarang lubang tambah dalam dan besar,” ujar Iskandar, 38, warga Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar.

Loading...

Menurut Iskandar, pemerintah daerah sepertinya kurang perhatian terhadap pengguna jalan. Buktinya, jalan raya yang sudah lama rusak tidak ada perbaikan. “Banyak pengguna jalan yang terperosok, warga inisiatif menutup menggunakan tong kecil yang ditutupi karung plastik,” cetusnya.

Selama ini, terang dia, jalan raya yang rusak itu sering dilewati truk besar yang mengangkut ikan. Padahal, kelas jalan tidak layak untuk kendaraan berat itu. “Setiap hari ramai kendaraan, truk besar banyak yang lewat,” katanya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2