Jalan Poros Rusak di Enam Desa

0
1888
Bus melewati jalan rusak dan bergelombang di Jalan Raya Situbondo, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi.

Kejar Waktu Perbaiki Jalur Banyuwangi Utara


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

WONGSOREJO – Perlahan tapi pasti, proyek perbaikan jalan poros di jalur utara Banyuwangi terus berlangsung hingga kemarin (3/6). Perbaikan jalan utama yang menghubungkan Banyuwangi- Situbondo itu dikebut untuk mengejar waktu pelaksanaan arus mudik Lebaran tahun ini.

Hasil pantauan wartawan Jawa Pos Radar Banyuwangi kemarin, proyek perbaikan jalan terus berlangsung mulai dari pertengahan hutan Baluran, Kecamatan Banyuputih, Situbondo. Kondisi jalan yang rusak di hutan tersebut, sebagian besar sudah tampak mulus siang kemarin.

Kondisi jalan yang mulus juga terlihat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Bajulmati, Kecamatan Wongsorejo. Ruas jalan yang  sudah mulus terpantau sekitar 15 Kilometer (Km). Balai Besar Jalan Nasional sepertinya terus berupaya keras, agar perbaikan jalan yang menghubungkan Banyuwangi dan Situbondo itu bisa selesai sebelum hari Raya Idul Fitri mendatang.

Sementara itu, kondisi pantauan Jawa Pos Radar Banyuwangi di sepanjang jalan wilayah Kecamatan Wongsorejo, banyak ditemukan lubang jalan. Kerusakan jalan dengan lubang sedalam 5 centimeter (cm) hingga 10 cm. Lebar lubang jalan terpantau 15 cm sampai 20 cm. Banyak pula permukaan aspal jalan yang retak dan harus ditambal.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Areal Pasar Hewan di Glenmore Dilalap Si Jago Merah