Beranda Sosial Jasad Bayi Lengkap dengan Tali Pusar Ditemukan di Sungai

Jasad Bayi Lengkap dengan Tali Pusar Ditemukan di Sungai

0
862

BANYUWANGI – Sesosok mayat bayi ditemukan di saluran sungai Gunungsari Glenmore, masuk Dusun Gunungsari RT 02 RW 01, Desa Sumbergondo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (10/3/2019). Saat Ditemukan, bayi berjenis kelamin perempuan itu masih lengkap dengan tali pusar yang menempel di perutnya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Mayat bayi itu ditemukan Danuri, warga setempat, sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu, Danuri hendak mengaliri kolam yang ada di timur rumahnya. Tiba di sungai, dia kaget melihat sesosok benda yang mirip dengan manusia, setelah didekati benda tersebut ternyata sesosok mayat bayi.

Loading...

Mengetahui ada mayat bayi, Danuri kemudian menyampaikan kepada tetangganya dan meneruskan kepada aparat kepolisian sektor Glenmore. Mendapat laporan tersebut, polisi bersama pihak puskesmas Tulungrejo langsung bergegas menuju ke lokasi kejadian.

“Setelah sampai di lokasi, kami langsung evakuasi mayat bayi tersebut,” kata Kanit Reskrim Polsek Glenmore, IPDA Didik Hariyono.

Didik mengatakan, mayat bayi yang ditemukan tersebut masih dalam kondisi tali pusar menempel di perut. Diperkirakan, bayi mungil itu sengaja dibuang oleh orang tuanya pada Sabtu (9/3/2019) malam.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!