Nyamar Jadi Pembeli, Polisi Amankan Mobil Curian dari Bali

0
450


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Jajaran Unit Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polsek Glenmore berhasil mengamankan sebuah mobil hasil curian yang berasal dari pulau Bali setelah petugas kepolisian menyamar jadi pembeli, Selasa (2/10/2018).

Mobil jenis Suzuki Futura pikap Tahun 2012 warna hitam dengan Nomor Polisi DK 8250 ON, oleh pelaku angkut dengan menggunakan Mitsubishi Cold Diesel.

“Mobil tersebut hendak dibawa ke Malang, kita menyamar jadi pembeli dan kita lalakukan penangkapan tepat di depan SPBU Krikilan,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Glenmore, Ipda Didik Hariyono.

Kejadian pencurian tersebut, jelas Ipda Didik, terjadi di wilayah hukum Polres Badung, Bali, Selasa (2/10/2018) sekitar pukul 03.00 WITA. Salah satu pelaku berhasil diamankan di Polres Badung. Selanjutnya kami mendapat informasi kalau mobil bergerak menuju Malang lewat jalur Gumitir.

“Kami mendapat nomer handphone sopir truk dari Polres Badung, selanjutnya kami hubungi dan berhasil kami tangkap,” Jelasnya.

Dari hasil penangkapan tersebut pihak kepolisian berhasil mengamankan sopir truk atas nama Anggono Styowaluyo (43) Warga Kecamatan Turen, Malang, satu unit truk Nopol N 9010 DK dan satu unit Mobil Suzuki Pick Up Futura Tahun 2012 warna hitam dengan Nomor Polisi DK 8250 ON.

“Kita sudah berkoordinasi dengan Pihak Polres Badung. Selanjutnya kasus ini akan kami serahkan pihak Polres Badung,” pungkasnya.

Loading...

Sewa Gudang 495 m2 Tebet Jakarta Selatan Primium Parkir Luas

Sewa Gudang 495 m2 Tebet Jakarta Selatan Primium Parkir Luas

Di sewakan Ruko 3,5 Lt dan Gudang Kantor dan Gudang 2 Lantai & Gudang 3 in 1 Infinia Park Jalan…
12/06/2018
Jakarta Selatan

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :