Beranda Olah Raga Joko Pimpin Kontingen Porprov Tahun 2013

Joko Pimpin Kontingen Porprov Tahun 2013

0
377
Joko Triyadni
Joko Triyadni

Ditarget Masuk Sepuluh Besar


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI– Porprov edisi kelima tahun 2015 memang menjadi impian KONI untuk bisa digelar di Banyuwangi. Namun, even serupa yang digelar dalam waktu dekat di Madiun juga tidak ingin diabaikan. Karena itu, tidak ingin terlena dengan wacana menjadi tuan rumah Porprov 2015, KONI Banyuwangi pun mulai melakukan langkah taktis untuk mempersiapkan diri tampil di Porprov di Madiun pada 2013 mendatang.

Loading...

Sebagai langkah awal yang dilakukan, induk semang cabang olahraga itu menunjuk ketua sekaligus panitia kontingen Banyuwangi. Merujuk hasil rapat yang digelar 27 Agustus lalu, jajaran pengurus harian KONI memutuskan menunjuk Joko Triyadni menjadi ketua kontingen Banyuwangi. Pemilihan ketua FKTI dan Forki ini pun bukan tanpa alasan. Selain dianggap layak, Joko dinilai berpengalaman dalam menahkodai kontingen Banyuwangi dalam even-even besar.

Joko sendiri dihubungi koran ini membenarkan penunjukkan tersebut. Dia menuturkan dari rapat pengurus terbatas yang dilaksanakan KONI, se-mua suara sepakat menunjuk dirinya sebagai ketua kontingen Banyuwangi di Porprov mendatang. “Saya ditunjuk. Ini amanah, ya sudah saya terima,” ujarnya. Memimpin kontingen Banyuwangi di pentas Porprov bukan hal asing baginya.

Tiga edisi sebelumnya di Surabaya, Malang, dan Kediri, Joko mendapat amanah untuk memimpin kontingen Banyuwangi. Boleh jadi, inilah dasar dan alasan KONI untuk kembali mempercayakan perjalanan kontingen Banyuwangi di Madiun nanti. Soal target sendiri, Joko mengaku diberikan beban untuk membawa Banyuwangi masuk 10 besar klasemen pendulang medali. “Targetnya lumayan berat. Banyuwangi wajib masuk 10 besar,” terangnya. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!