Beranda Sosial Kamar Kos Cewek Ludes Terbakar di Genteng

Kamar Kos Cewek Ludes Terbakar di Genteng

0
948

salah-satu-kamar-kos-di-jalan-kh-wahid-hasyim-yang-terbakar-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG – Kebakaran terjadi di rumah kos milik Hj. Isnayawati, di Jalan KH. Wahid Hasyim, Dusun Maron, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, kemarin pagi (15/9). Beruntung, api yang sempat membesar itu bisa  cepat dipadamkan warga.

Hanya saja, salah satu kamar di rumah kos yang dihuni Gusti Ayu Anggraini, 15, siswi kelas XI IPA SMAN 1 Genteng,   habis terbakar. Hampir semua barang yang ada di kamar itu ludes terbakar. “Saat api membakar, Gusti Ayu sedang mandi,”  terang beberapa warga di sekitar lokasi kejadian.

Kebakaran itu terjadi sekitar  pukul 05.30. Saat kejadian, di  rumah kos dengan 23 kamar itu para penghuni yang semua perempuan banyak yang tengah  mandi. Penghuni lain bersiap berangkat ke sekolah. “Asapnya mengepul dari kamar depan,”  terang Taui q, salah satu warga sekitar.

Loading...

Melihat ada kepulan asap tebal dari dalam kamar, warga segera datang. Tidak lama, para penghuni kos semburat ke luar sambil berteriak minta tolong dan menangis. “Warga langsung membantu memadamkan api dengan alat seadanya,” terangnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!