Rumah Warga Ludes Terbakar

0
1045
Rumah keluarga Suryono dan Suhartatik yang habis terbakar pada Sabtu siang (10/6).

GENTENG – Rumah milik pasangan Suryono, 60, dan Suhartati, 50, di Dusun Jenisari ,Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng habis terbakar, Sabtu siang (10/6). Hampir semua bangunan rumah itu, ludes dimakan si jago merah.

Saat kebakaran itu, Suryono sedang berada di sawah. Sedang istrinya, Suhartati, berada di dapur tapi tidak tahu kalau rumahnya di bagian depan terbakar. Akibat kebakaran itu, semua perabotan rumah terbakar. Motor Honda Vario yang ada di ruang tamu, juga ikut terbakar.

Loading...

“Ketika kebakaran kampung sedang sepi, semua ke sawah,” cetus Sutamah, 51, salah satu tetangga korban. Sutamah mengaku saat kebakaran itu juga berada di sawah. Tapi, dirinya melihat ada kepulan asap tebal dari atas rumah Suryono.

“Saya di sawah melihat asap menebal menjulang tinggi dari arah rumah Pak Suryono, saya juga dengar suara ledakan dua kali,” ungkapnya. Melihat ada kebakaran itu, Sutamah langsung pulang.

Setiba di rumah, api yang membakar rumah Suryono sudah membesar. Warga berupaya menolong memadamkan api dengan peralatan seadanya. “Warga yang sedang bepergian, oleh keluarga di telepon untuk pulang karena ada kebakaran ini,” terangnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2