Kapal Cepat Marina Srikandi Kembali Beroperasi

0
1800
Kapal cepat Marina Srikandi akan melayani penyeberangan rute BWI-Jimbaran (PP) mulai bulan Desember 2017 ini.
Kapal cepat Marina Srikandi akan melayani penyeberangan rute BWI-Jimbaran (PP) mulai bulan Desember 2017 ini.

BANYUWANGI – Kapal cepat Marina Srikandi bakal beroperasi lagi di Banyuwangi. Rute penyeberangan sama seperti sebelumnya yakni Banyuwangi–Jimbaran Denpasar.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Owner Marina Srikandi Muliadi Sukito mengakui, kapal cepat Marina Srikandi bakal beroperasi lagi. Namun kali ini dermaga pemberangkatan yang biasanya di Pantai Boom, namun sekarang berpindah di kawasan dermaga Pantai Blimbingsari, Kecamatan Blimbingsari. Sementara lokasi tujuan di Denpasar masih tetap yakni di Jimbaran.

Muliadi mengatakan, jika tidak ada aral melintang penyeberangan BWI-Jimbaran Denpasar dengan kapal cepat Marina Srikandi akan dimulai di pertengahan bulan Desember 2017. Bahkan, kemudahan fasilitas untuk penumpang juga sudah disediakan.

Loading...

Pihaknya juga membuka peluang market Bali-Surabaya, Malang, Jember. ”Semua persiapannya sudah siap termasuk menyediakan shuttle bus untuk mengantar penumpang,”  kata Muliadi kemarin.

Bagaimana dengan harga tiket?  Muliadi menjelaskan,  harga tiket Marina Srikandi sama seperti sebelumnya yakni ini Rp 375 ribu sekali berangkat. Namun, bagi yang membeli tiket PP akan diberikan harga promo yakni Rp 550 ribu. Selain rute di atas, Marina Srikandi juga melayani wisatawan tujuan Bali ke timur seperti Pantai Gili Trawangan, Nusa Tenggara Barat.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2