Beranda Sosial Kapal Cepat Marina Srikandi Kurang Diminati

Kapal Cepat Marina Srikandi Kurang Diminati

0
2168
Turis asing naik kapal cepat Marina jurusan Bali di Pelabuhan Blimbingsari, Kecamatan Blimbingsari.

BLIMBINGSARI – Kapal cepat Marina Srikandi yang melayani jalur rintisan Banyuwangi-Bali kurang diminati. Setiap hari, jumlah penumpang sangat terbatas dan jauh dari kapasitas tempat duduk yang tersedia.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kapal cepat Marina Srikandi yang berangkat dari Pelabuhan Blimbingsari, Kecamatan Blimbingsari, itu tersedia 72 seat. Dari jumlah kursi itu, setiap hari yang terisi rata-rata hanya delapan penumpang. “Paling tinggi penumpangnya 15 orang,” cetus Syahbandar Ketapang di Blimbingsari, Isani.

Menurut Isani, kapal cepat Marina itu masih dalam rintisan. Sehingga, banyak masyarakat yang belum mengetahui ada jalur laut menuju Bali dengan cepat. “Dari Blimbingsari ke Kedonganan (Bali), itu hanya butuh dua jam saja,” terangnya.

Loading...

Selama ini, terang dia, penumpang yang naik kapal cepat Marina ini banyak turis asing. Mereka, sepertinya lebih senang pergi ke Bali dengan jalur laut karena penuh tantangan. “Penumpang domestik juga ada,” cetusnya.

Ditanya dampak yang akan timbul bila ada penerbangan Banyuwangi-Denpasar, Isani dengan nada yakin menyebut tidak akan berpengaruh. Sebab, kapal cepat Marina ini sudah punya penumpang tetap. “Banyak turis asing yang senang naik kapal laut,” cetusnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Loading...

error: Uppss.......!