Kaze Vs Th under, 1 Tewas

0
715
RINGSEK: Polisi menunjukkan sepeda motor Suzuki Thunder yang rusak berat di Mapolsek Muncar kemarin.
RINGSEK: Polisi menunjukkan sepeda motor SuzukiThunder yang rusak berat di Mapolsek Muncar kemarin.
RINGSEK: Polisi menunjukkan sepeda motor Suzuki
Thunder yang rusak berat di Mapolsek Muncar kemarin.

MUNCAR – Dua sepeda motor terlibat tabrakan di jalan raya Dusun Kalimati, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar. Akibatnya, satu pengendara meregang nyawa di lokasi kejadian. Korban tewas adalah Jonie Hendrawan, 33, warga Dusun Krajan, desa setempat. Kecelakaan terjadi pukul 18.00. Saat itu, korban yang mengendarai Suzuki Thunder melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Setiba di lokasi kejadian,kendaraan bernopol DK 5362 WZ itu oleng ke kanan hingga masuk lajur kanan. Pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan muncul sepeda motor Kawasaki Kaze yang dikemudikan Suhar, 25, warga dusun setempat. Dari sinilah, tabrakan maut tidak bisa dihindari. Suhar tidak bisa menguasai setir karena sudah terlalu dekat. ‘’Sepeda motor dari arah utara tidak sempat mengerem dan menghindar.

Maka terjadilah tabrakan,’’ ungkap Kanit Lantas Polsek Muncar Aiptu Tri Agus di markasnya kemarin. Korban meninggal dengan luka cukup berat, yakni luka memar dan robek pada dahi kanan. ‘’Sedangkan, pengendara Kaze tanpa nopol usai kejadian dibawa ke klinik PKU Muhammadiyah Muncar dan dirujuk ke rumah sakit Al-Huda Kecamatan Gambiran,’’ terang Tri Agus.  (radar)