Hindari Gundukan, 1 Tewas

0
142
RINGSEK: Polisi menunjukkan bangkai dua sepeda motor di Mapolsek Muncar kemarin.

Kecelakaan Motor Vs Motor di Muncar


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

MUNCAR – Tabrakan hebat dua sepeda motor terjadi di jalan raya Desa Sumber Beras, Kecamatan Muncar, Minggu malam kemarin. Satu orang meregang nyawa di lokasi kejadian. Dia adalah Birul Waliden, warga Desa/Kecamatan Tegaldlimo. Pria berusia 27 tahun itu menderita luka berat di beberapa bagian tubuh. Kepala memar, hidung dan telinganya juga mengeluarkan darah.

Loading...

Meski mendapat pertolongan, tapi nyawa Birul tak bisa diselamatkan. Pengamatan Jawa Pos Radar Banyuwangi menyebutkan, kecelakaan tersebut dipicu sepeda motor yang dikendarai Imam alias Wage, warga Dusun Dam Telu, Desa/ Kecamatan Tegaldlimo. Pengendara sepeda motor Honda Beat bernopol P 6290 XQ tersebut melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi.

Setiba di lokasi kejadian, motor yang membonceng dua orang itu tiba-tiba oleng ke kanan. Sebab, di jalur motor tersebut ada gundukan batu meny- erupai portal. Sialnya, Wage tidak mampu mengendalikan motornya. Nah, di saat bersamaan, muncul sepeda motor Yamaha Mio bernopol DK 3225 BU dari arah berlawanan. Akibatnya, adu moncong dua kenda- raan tersebut tidak bisa terelakkan. “Kejadian itu terjadi persis di depan MI Islamiyah Muhammadiyah,” kata Kanitlantas Polsek Muncar, Aiptu Tri Agus. (radar)

Loading...

Baca Juga :