Beranda Sosial KBIH Darussalam Lepas CJH 2012

KBIH Darussalam Lepas CJH 2012

0
394

TEGALSARI – Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Darussalam menggelar halal bihalal dan dan reuni akbar mulai angkatan 2002 sampai 2011 di Pondok Pesantren Darussalam, Blokagung, Kecamatan Tegalsari, Sabtu (22/9) lalu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Acara tersebut sekaligus dirangkai pelepasan calon jamaah haji tahun 2012 yang berjumlah 135 jamaah. Jamaah KBIH Darussalam ini terbagi dalam tiga rombongan (tiga bus) yang rencananya diberangkatkan pada 16 Oktober nanti dari Pondok Pesantren Darussalam Blokagung.

Halal bihalal dan reuni ini diikuti oleh sekitar 900 anggota dan terasa sangat istimewa. Karena acara tersebut menyukuri satu dasawarsa (10 tahun) berdirinya KBIH Darussalam.  Agenda tahunan itu dilaksanakan tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.

Karena dari pihak pengurus KBIH Darussalam yang diketuai KH. Drs. Muhammad Hasyim Syafa’at kali ini diakhiri pengundian untuk alumni dengan hadiah utama ibadah umrah untuk empat orang pemenang. Yaitu dua untuk putra dan dua untuk putri. Dan, masih banyak lagi hadiah doorprize.

Loading...

Selanjutnya, pengurus KBIH Darussalam juga menginformasikan bahwa KBIH yang sudah berumur 10 tahun ini menerima pendaftaran dan bimbingan umrah, haji regular, maupun haji plus.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!