Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Kecelakaan Maut di Banyuwangi Ternyata Pasutri, Keduanya Dinyatakan Tewas

Foto: suaraindonesia.co.id

SUARAINDONESIA.CO.ID – Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan D I Panjaitan, Kelurahan Kampung Mandar, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi, Rabu (23/2/2022) sore, ternyata pasangan pasutri menjadi korban.

Keduanya dinyatakan tewas dalam kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan sepeda motor tersebut. Istri bernama Husnul Maghfiroh meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan sang suami Rahman Fauzi meninggal saat tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

“Keduanya merupakan warga asal kelurahan setempat,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi AKP Budi Hermawan, saat dikonfirmasi.

Kejadian laka maut tersebut bermula saat sepeda motor Honda Vario nopol P-2119-QAG yang dikendarai korban melaju dari arah selatan menuju utara.

Dengan kondisi jalanan yang licin selepas diguyur hujan, motor yang dikendarai Rahmat Fauzi dan istrinya terpeleset.

“Saat itu kondisi jalan licin sehingga kendaraan yang dikendarai korban itu terpeleset dan membuat keduanya terpelanting,” kata Budi.

Nahas, dari arah berlawanan melaju kendaraan yang sama Honda Vario bernopol P-3079-YC. Motor itu dikendarai Reyzarziz Ananta Hermawan, warga Kelurahan, Kampung Melayu, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi.

“Karena jarak yang terlalu dekat Reyzarziz tidak bisa menghindar dan mengakibatkan tabrakan,” terang Budi.

Akibat tabrakan itu, Husnul Maghfiroh meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah di bagian kepala. Sedangkan suaminya Rahman Fauzi juga mengalami luka berat di bagian kepala.

Rahman Fauzi sempat mendapat pertolongan medis di RSUD Blambangan namun sayang nyawanya tidak tertolong.

“Suami meninggal saat mendapat perawatan medis di rumah sakit. Sementara untuk Reyzarziz selamat hanya mengalami luka-luka ringan,” pungkas Budi.

Sumber : https://suaraindonesia.co.id/news/peristiwa-daerah/621659f0d2658/kecelakaan-maut-di-banyuwangi-ternyata-pasutri-keduanya-dinyatakan-tewas

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE