Kepala Petugas Kena Tembak

0
3320
Mahrizal Ilham Aulia (34) dirawat di rumah sakit.

Sama-sama Jaga Pos Wisata, Diduga Pistol Polisi Meletus

BANYUWANGl – Insiden berdarah yang melibatkan polisi terjadi di Dusun Krajan, Desa Sumberbulu, Kecamatan Songgon, Banyuwangi, sekitar pukul 11.00 siang kemarin (30/6). Seorang pegawai sipil Polsek Songgon, Mahrizal Ilham alias I’il, warga Desa Balak, Kecamatan Songgon, itu terkena peluru nyasar.

Timah panas itu menembus kepala korban yang sedang bertugas piket di Pos Pam Wisata Desa Sumberbulu. Celakanya, peluru nyasar yang menembus kepala l’il itu diketahui milik Brigadir BD. Belum diketahui secara persis, apa pemicu petaka yang terjadi di Pos Pam Wisata Lebaran yang berlokasi di seberang jalan kantor Desa Sumberbulu itu.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Banyuwangi, Brigadir BD dan korban sama-sama tengah berada di Pos Pam Wisata Lebaran kemarin. Keduanya bersama dengan beberapa anggota polisi yang bertugas dilokasi tersebut.

Tiba-tiba, terjadi letusan pistol yang menembus kepala anggota sipil yang bertugas pada Unit Intelkam Polsek Songgon itu. Terkena peluru pada bagian kepala membuat I’il tak berdaya. Dia langsung terkapar di lokasi kejadian. Darah pun mengucur dari kepala pegawai sipil tersebut.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Dani Azwar Anas Semangati Wirausahawan Daerah