Kubu Sugihartoyo Batal Ngantor

0
564

Petugas-menutup-gerbang-kampus-Untag-1945-Banyuwangi-yang-di-dalamnya-terdapat-kantor-Perpenas-Banyuwangi-sore-kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Rencana kubu Sugihartoyo masuk kantor Perkumpulan Gema Pendidikan Nasional (Perpenas) Banyuwangi  di dalam kompleks kampus Universitas 17 Agustus (Untag) 1945 Banyuwangi batal dilakukan kemarin (20/2).

Pihak Sugihartoyo akhirnya memilih menunggu mediasi dengan kubu Waridjan yang difasilitasi pihak Polres Banyuwangi Rabu atau Kamis mendatang. Sementara itu, meski kubu Sugihartoyo batal masuk kantor  Perpenas Banyuwangi, suasana Kampus Merah Putih di Jalan Adi Sucipto itu dijaga ketat.

Beberapa orang berpakaian preman banyak terlihat di dalam kampus. Belum diketahui secara pasti apa maksud  dan siapa yang mengerahkan beberapa orang berpakaian preman di dalam kampus tersebut. Pagar kampus juga tampak  ditutup dan dijaga petugas security. Sehingga, tidak semua orang  bisa dengan leluasa masuk ke  dalam kampus itu.

Pantauan Jawa  Pos Radar Banyuwangi siang  kemarin, semua orang yang hendak masuk ke dalam kampus harus mengkonfirmasi dari mana dan tujuan masuk ke dalam kampus. Meski aksi ngantor kubu Sugihartoyo batal dilakukan siang  kemarin, petugas kepolisian dari  Polres Banyuwangi tampaknya  tidak mau kecolongan.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last