Raih Akreditasi “B”, Lulusan Untag Banyuwangi Tak Perlu Risau Pekerjaan

0
3888


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Ditetapkannya kampus Universitas 17 Agustus (UNTAG) 1945 Banyuwangi dengan status program studi terakreditasi B, diharapkan bisa membuat bangga lulusan Untag dan membantunya untuk lebih mudah meraih pekerjaan.

Pernyataan tersebut diungkapkan Rektor Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Banyuwangi, Andang Subahariyanto, usai mewisuda 473 mahasiswa, di auditorium Untag Banyuwangi hari Sabtu (16/12) kemarin.

Andang menuturkan, lulusan Untag saat ini bisa lebih bangga lagi dan tak perlu khawatir untuk mencari kerja. Pasalnya selain mendapat gelar S1, mereka juga telah belajar pada program studi dari kampus yang terakreditasi B, dan satu satunya kampus swasta dengan akreditasi B di Banyuwangi saat ini.

Bahkan, dengan status program studi terakreditasi B yang baru didapat dari Badan Akreditasi Nasional tahun 2017 ini, lulusan Untag Banyuwangi bisa lebih mudah mendapatkan pekerjaan. Karena saat ini, trennya sejumlah institusi baik institusi pemerintah maupun swasta, yang menerapkan standart penerimaan kerja karyawan, dari kampus yang berakreditasi minimal B.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2