Lanal Banyuwangi Masuk Empat Besar Nasional

0
400

KALIPURO – Menyambut HUT Armada pada 5 Desember, pihak TNI AL mengadakan lomba Pangkalan TNI AL (Lanal) teladan  yang diikuti lanal-lanal di seluruh Indonesia. Yang mengejutkan, dalam lomba lanal teladan tahun ini, Lanal Banyuwangi masuk nominasi empat besar sebagai lanal terbaik se-Indonesia.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Hari ini tim penilai dari Mabes TNI AL yang diketuai Kolonel Laut (P) Dri Suatmaji yang juga menjabat sebagai Paban I/Ren Sopsal akan datang ke Banyuwangi untuk menilai Lanal Banyuwangi.  Penilaian yang dilakukan meliputi fungsi pangkalan meliputi fasilitas tempat sandar, fasilitas olahraga, fasilitas pemeliharaan pangkalan, prestasi personel, dan lain sebagainya.

Nominasi empat besar lanal teladan tahun ini selain Lanal Banyuwangi adalah Lanal Palu, Lanal Dumai, dan Lanal Riau. Empat lanal tersebut masuk empat besar mengalahkan sedikitnya 70 lanal di seluruh wilayah Indonesia.

Penilaian lanal teladan sudah dimulai sejak April lalu. Lanal Banyuwangi mewakili Armada Timur (Armatim) bersama Lanal Palu.  Danlanal Banyuwangi, Letkol Laut (P) Wahyu Endriawan, mengatakan dengan masuknya Lanal Banyuwangi di empat besar terbaik secara nasional, pihaknya meminta dukungan dan doa seluruh masyarakat Banyuwangi agar Lanal Banyuwangi menjadi yang terbaik mengalahkan tiga lanai yang lain.

“Mohon doa dan restu, mudah-mudahan Lanal Banyuwangi menjadi yang terbaik,” pungkasnya. (radar)

Loading...

Sewa Gudang 495 m2 Tebet Jakarta Selatan Primium Parkir Luas

Sewa Gudang 495 m2 Tebet Jakarta Selatan Primium Parkir Luas

Di sewakan Ruko 3,5 Lt dan Gudang Kantor dan Gudang 2 Lantai & Gudang 3 in 1 Infinia Park Jalan…
12/06/2018
Jakarta Selatan

Kata kunci yang digunakan :