Laros FC dan Green Army Jadi Tempat Magang

0
156

BANYUWANGI – Persiapan menatap even Porprov IV di Madiun mendatang terus dimatangkan cabang futsal. Olahraga sepak bola mini itu kini mulai berimprovisasi meningkatkan kemampuan. Salah satu caranya, melaksanakan pemusatan latihan dengan sistem magang ke sejumlah tim futsal di Surabaya. Manajemen Futsal Banyuwangi proyeksi Porprov pun telah menjalin kerja sama dengan dua tim anggota Liga Futsal di Surabaya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kedua tim tersebut adalah Laros FC dan Green Army. Asisten manajer tim Futsal Banyuwangi, Rikcy Reza Luika menuturkan, demi meningkatkan kemampuan dan performa pemain, manajemen telah memilih sejumlah program khusus, di antaranya magang di sejumlah klub. “Pemain akan dimagangkan ke Surabaya secara bergiliran,” ujarnya. Laros FC dan Green Army dipilih bukan tanpa alasan. Rikcy menjelaskan bahwa kedua tim tersebut merupakan tim elite di Liga Futsal Surabaya.

Track record kedua tim tersebut cukup bagus. Selain berprestasi, kedua tim juga dihuni sejumlah pemain bertalenta bagus. Diharapkan, pemain dapat menimba ilmu dan menambah pengalaman sebelum terjun ke Porprov 2013. Apalagi, target yang diberikan KONI juga tidak main-main. Meski baru pertama kali dimainkan, cabang futsal diharapkan menggondol medali di ajang dua tahunan tersebut. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :