Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia

Link Live Streaming Irak vs Timnas Indonesia di RCTI dan Vision+ Hari Ini, Kamis 16 November 2023

Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda

Bola.net – Link live streaming duel Irak vs Timnas Indonesia pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga antara Irak vs Indonesia akan dimainkan pada Kamis (16/11/2023) malam nanti, siaran langsung RCTI dan live streaming Vision+.

Irak dan Timnas Indonesia bertemu dalam laga perdana Grup F. Duel kedua tim rencananya akan dihelat di Basra International Stadium, Basra mulai pukul 21:45 malam WIB.

Skuad Timnas Indonesia sudah tiba di Basra, Irak sejak Minggu (12/11/2023). Mereka tak mau menunggu lama. Para penggawa Tim Merah Putih sudah menjalani latihan di lapangan luar kompleks Basra International Stadium.

Dengan recovery yang cepat, Shin Tae-yong berharap tim asuhannya bisa lebih cepat beradaptasi dengan cuaca dan kondisi lingkungan di Irak. Shin ingin timnya bermain baik di kandang Irak.

1 dari 6 halaman

Timnas Indonesia Targetkan Kemenangan

Timnas Indonesia Targetkan Kemenangan

Penggawa Timnas Indonesia merayakan golnya ke gawang Brunei Darussalam di leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (12/10/2023). (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Gelandang Marc Klok tak main-main menghadapi Irak. Pemain Persib Bandung itu berharap Timnas Indonesia mendapatkan hasil terbaik.

Marc Klok pun tidak ragu menargetkan kemenangan di kandang Irak. Itu akan menjadi start mulus bagi Timnas Indonesia di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Saya berharap hasil yang terbaik untuk mencapai prestasi yang optimal, nanti tanggal 16 dan 21. Target tentu menang, kami akan berjuang, karena Irak tentu bukan lawan yang mudah, kita lihat saja nanti,” tandas Klok.

Simak jadwal siaran langsung dan live streaming laga Irak vs Timnas Indonesia selengkapnya di bawah ini.

2 dari 6 halaman

Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming

Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (c) Bola.net/Abdul Aziz

Irak vs Timnas Indonesia
Venue: Basra International Stadium, Basra
Jadwal: Kamis, 16 November 2023
Kick-off: 21.45 WIB
Siaran langsung: RCTI
Live streaming: Vision+
Link live streaming: https://www.visionplus.id/

*Siaran sepak bola, futsal, dan tayangan sport lainnya di Vision+ bisa diakses dengan berlangganan paket Vision Premium+Sport dengan biaya Rp35.000 per bulan.

3 dari 6 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Perkiraan Susunan Pemain

Aksi Sandy Walsh bersama Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 (c) Muhammad Iqbal Ichsan

Timnas Irak (4-2-3-1): Jalal Hassan; Ali Adnan, Mustafa Nadhim, Rebin Sulaka, Frans Putros; Amjad Attwan, Bashar Resan; Hussein Ali Al-Saedi, Ibrahim Bayesh, Osama Rashid; Aymen Hussein.

Pelatih: Jesus Casas.

Timnas Indonesia (3-4-2-1): Nadeo Argawinata; Rizky Ridho, Jordi Amat, Elkan Baggott; Asnawi Mangkualam, Sandy Walsh, Marc Klok, Shayne Pattynama; Saddil Ramdani, Rafael Struick; Ramadhan Sananta.

Pelatih: Shin Tae-yong.


source