Long Weekend,Pathek Diserbu Pemancing

0
277

longPANARUKAN – Pantai Pathek di Desa Gelung, Kecamatan Panarukan, Situbondo, jadi tempat favorit para pelajar Kota Santri untuk mengisi masa libur panjang akhir pekan (long weekend) ini. Selain nelayan setempat, puluhan pengunjung menyempatkan diri memancing ikan di pinggiran pantai tersebut kemarin (30/3). Sebab, sepekan terakhir, kondisi ikan di Pantai Pathek sedang musim ikan pancingan jenis lokmolok dan masadar.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Seorang pengunjung asal Desa Alasmalang, Kecamatan Panarukan, Haris, 45, mengaku sengaja datang ke Pantai Pathek karena tidak ada kegiatan di rumah saat liburan akhir pekan ini Bersama dua temannya, Yusup dan Jai, dia menyempatkan diri memancing di pantai tersebut. Haris mengaku mereka beker ja sebagai tengkulak buah mang ga. Tetapi, karena saat ini bu kan musim mangga, mereka menyempatkan diri berkunjung dan memancing ikan di Pantai Pathek. “Saya tukang tebas mangga.

Saya ke sini hanya main, dan hasil ikan yang saya pancing saya masak sendiri,” katanya. Ternyata ikan yang didapat cu kup lumayan meski hanya memancing di pinggir pantai. “Saya mancing dari jam 10.00 tadi,” kata Haris. Haris dan dua temannya masing- masing mendapatkan ratusan ekor ikan jenis lokmolok dan masadar. Ukuran ikan tersebut tidak melebihi kepalan ta ngan. “Mungkin dapat dua ki logram ikan selama tiga jam,” imbuhnya. (radar)

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).. KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
07/11/2018
JAKARTA

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :