LSM Minta Pansus PT.PBS Tidak ‘Masuk Angin’

0
599

Perwakilan-LSM-menyerahkan-kaus-bertulisan-Save-LCT-Sri-Tanjung-kepada-ketua-pansus-penyelamatan-PT.-PBS-di-kantor-DPRD-Banyuwangi-kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Belasan aktivis lembaga swadaya masyarakat (LSM) ramai- ramai mendatangi kantor DPRD Banyuwangi kemarin (17/6). Para aktivis yang mengatasnamakan Konsorsium LSM Banyuwangi itu menyampaikan dukungan kepada kalangan dewan agar bekerja maksimal menuntaskan permasalahan yang mendera PT. Pelayaran Banyuwangi Sejati (PBS).

Bukan hanya memberikan sokongan. para aktivis LSM yang kemarin kompak mengenakan kaus bertulisan, “Save LCT Sri Tanjung” itu juga menyampaikan Ultimatum agar panitia khusus (pansus) penyelesaian permasalahan PT. PBS DPRD Banyuwangi  tidak “masuk angin”.

Mereka dengan tegas meminta pansus tidak hanya bersikap tegas di awal tapi mengendur di kemudian hari. Di kantor dewan, rombongan aktivis LSM itu diterima wakil ketua dewan, Ismoko, di ruang rapat Komisi lll DPRD Banyuwangi.

Selain Ismoko, para aktivis LSM itu juga ditemui ketua dan wakil ketua pansus penyelesaian permasalahan PT. PBS DPRD Banyuwangi, yakni Naufal Badri dan Handoko. Koordinator LSM, Eko Sukartono, mengatakan pihaknya siap mendukung dan membantu pansus DPRD menyelesaikan permasalahan yang melanda PT. PBS.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

Baca :
Lagi, Dua Bocah yang Hilang Terseret Ombak Pantai Trianggulasi Ditemukan Tewas