Maling Ponsel Babak Belur

0
641

KALIPURO – Julaeni, 33, warga Desa/Kecamatan Griyorejo, Kabupaten Gresik babak belur setelah menjadi bulan-bulanan warga. Aksinya mencuri ponsel dari seorang pemilik warung di sekitar Warung Panjang, Desa Ketapang, Kalipuro, diketahui oleh pemilik warung.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Atas aksi nekatnya itu, Julaeni pun harus mendekam di balik jeruji besi Polsek Kalipuro untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.  Informasi yang diperoleh Jawa Pos Radar Banyuwangi, Julaeni yang seorang diri itu mangkuk di sebuah warung milik Yudiasari Dewi, 30, di kawasan Warung Panjang, Desa Ketapang, Kalipuro, sejak malam hari.

Nah, saat pagi menjelang sekitar pukul 05.00 (28/10), saat areal Warung Panjang sepi pengunjung dan pemilik warung lengah, Julaeni mengambil HP merek Advan milik Yudiasari Dewi yang tergeletak di sebuah meja di dalam warung.

Setelah berhasil  HP tersebut, Julaeni berniat kabur karena HP yang diincar sejak malam hari itu sudah ada ditangan. Pemilik warung yang hendak mengambil HP di atas meja pun kaget karena HP tersebut tidak ada bersamaan dengan hilangnya Julaeni dari warungnya.

Loading...

Dia pun mencurigai pelanggannya tersebut, kemudian dia keluar warung untuk mengejar pelaku dibantu warga sekitar. Setelah beberapa menit melakukan pengejaran, akhimya Yudiasari yang dibantu beberapa warga setempat itu menemukan Julaeni sedang sembunyi di sebuah gudang minyak kelapa sawit tidak jauh dari areal Warung Panjang.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2