Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Kalibaru

0
259


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Kalibaru, Desa Sukorejo, Kecamatan Bangorejo, dalam kondisi kulit sudah mulai terkelupas yang membuatnya sulit dikenali, Minggu (22/4/18) pukul 16.00 WIB.

Diduga, mayat tersebut sudah meninggal sejak beberapa hari yang lalu. Mayat dengan ciri-ciri rambut agak panjang ini, menggunakan baju garis-garis seperti baju khas jawa, dan bercelana pendek.

Mayat korban kali pertama ditemukan oleh seorang pemancing bernama Deni. Melihat di sungai ada mayat, Deni seketika menghubungi warga masyarakat setempat, yakni Man dan Komari.

Akhirnya kedua warga itu meminta pertolongan warga lain. “Bersama beberapa warga, kami menuju sungai dan melihat mayat yang seluruh badannya sudah mulai terkelupas,” aku Deni.

Untuk melakukan evakuasi mayat, warga masih belum berani. Namun akhirnya evakuasi dilaksanakan bersama Babinsa, Babhinkamtibmas, anggota Reskrim Polsek, Kepala Desa Sukorejo, dan Kadus Sukorejo.

“Selanjutnya mayat dibawa ke Rumah Sakit Blambangan,” tuturnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Kata kunci yang digunakan :