Menteri Susi Apresiasi Mal Pelayanan Publik Banyuwangi

0
313
Foto: merdeka

BANYUWANGI – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengapresiasi Mal Pelayanan Pubik Banyuwangi yang mampu memudahkan masyarakat dalam mengurus berbagai dokumen dan perizinan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Mall Pelayanan Publik ini luar biasa, ada 199 dokumen dan izin dilayani dalam satu ruangan. Sampai mau menikah di sini juga bisa. Sangat memudahkan masyarakat,” kata Menteri Susi seperti dilansir dari Merdeka, Sabtu (7/4/2019).

“Saya pun berharap agar perizinan kapal nelayan yang berada di kewenangan pemerintah provinsi bisa diakses di kabupaten,” imbuhnya.

Menteri Susi mengaku menerima keluhan dari sejumlah nelayan terkait izin kapal berbobot 10-30 GT yang kini menjadi kewenangan pemerintah provinsi saat menggelar dialog dengan nelayan di Pantai Muncar Banyuwangi, Kamis (4/4/2019). Menurut nelayan tersebut, itu menjadi tidak efektif dan efisien.

“Mereka mengaku keberatan kalau harus mengurus ke provinsi karena dianggap tidak efektif, memakan waktu, dan biaya. Justru mereka minta diserahkan ke daerah lagi,” kata Menteri Susi.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Pejabat LAN RI Sharing Branding Pelayanan Publik ke Banyuwangi