Bupati Dharmasraya Belajar Soal Mal Pelayanan Publik Banyuwangi

0
154
Foto: banyuwangikab

BANYUWANGI – Tertarik dengan beragam inovasi pelayanan publik yang digulirkan Banyuwangi, Bupati Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, bertandang ke daerah di ujung timur Pulau Jawa ini.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari banyuwangikab.go.id, secara khusus mereka berniat melakukan studi tiru tentang mal pelayanan publik yang didirikan Banyuwangi pada Oktober 2017 lalu.

Sutan Riska membawa 25 anggota rombongannya yang terdiri dari Forum Pimpinan Daerah, Ketua DPRD, Ketua MUI, Ketua KPU, serta jajaran pejabat teras Pemkab Dharmasraya.

“Kami banyak mendengar tentang good practice pelayanan publik di Banyuwangi. Kami ingin mengadopsi pelayanan publiknya, khususnya Mall Pelayanan Publik,” kata Sutan Riska saat diterima Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas di Pendopo Kabupaten, Kamis (28/11/2019) sore.

Apa yang dilakukan Banyuwangi ini dianggap sangat bermanfaat bagi warga. Dari pengamatan dia usai mengunjungi Mal PP Banyuwangi sebelumnya, pelayanan ini sangat memudahkan warga. Ini karena layanannya telah mengintegrasikan pengurusan dokumen/perijinan dari berbagai instansi.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

Baca :
Pejabat LAN RI Sharing Branding Pelayanan Publik ke Banyuwangi