Minibus Terbakar Hebat di Kalipuro, Diduga akibat Korsleting

0
237
Foto: arahjatimcom

BANYUWANGI – Sebuah minibus bernomor polisi L 1442 YF terbakar hebat di Jalan Raya Yos Sudarso, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (15/2/2020) malam.

Dilansir dari arahjatimcom, beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Pasangan suami istri, pengemudi dan penumpang minibus tersebut berhasil menyelamatkan diri sebelum api membakar seluruh bagian mobil.

Kejadian kebakaran sempat membuat panik warga sekitar, lantaran api berkobar hebat membakar ranting di tepi jalan. Namun berkat kesigapan petugas pemadam kebakaran, kobaran api yang melalap seluruh bagian minibus berhasil dipadamkan sebelum merembet ke mana-mana.

Menurut keterangan petugas, sebelum terbakar, pengemudi minibus yang bernama Moh Bagir (40), warga Desa Kebon Agung, Kabupaten Probolinggo itu, baru saja mengisi bahan bakar di SPBU Jalan Banterang, Kelurahan Kepatihan, Banyuwangi.

Nah, saat melintas di lokasi kejadian tepatnya di depan Hotel Mirah, pengendara lain di belakang minibus tersebut memberitahu Bagian bahwa ada kepulan asap di minibus yang dikendarainya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Polresta Banyuwangi Bangun Posko Siaga Corona di Fasilitas Publik