Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia
Sosial  

Mobil Tabrak Warung di Kabat, Satu Orang Meninggal di Tempat

BANYUWANGI – Sebuah mobil Nissan Grand Livina bernomor polisi P 1259 VB yang diduga milik seorang dokter bedah di Rumah Sakit Umum (RSU) Bhakti Husada Krikilan Glenmore, Agus Wahyudi, menabrak warung buah di utara SPBU Labanasem, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, Rabu (4/7/2018).

Insiden tersebut menewaskan satu orang di lokasi kejadian. Korban atas nama Syamsul Muarif (58) warga Dusun Wiyayu Barat, RT 02 RW 01, Desa Bedewang, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi.

“Betul, beliau Agus Wahyudi adalah dokter bedah disini,” ungkap Ira, salah satu pegawai di RSU Bhakti Husada Krikilan Glemmore, saat dikonfirmasi.

Baca Juga :  Truk Muat Las Terseret Derasnya Arus Sungai Banyuwangi, Sopir Selamat

Menurut Shoimah, saksi kejadian, mobil tersebut melaju dari arah selatan atau dari arah Rogojampi. Namun secara detail, Shoimah mengaku tidak tahu persis bagaimana kronologis kejadiannya.

Kejadian ini tengah dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Banyuwangi. “Berkas sudah dikirim ke Laka Lantas, saya masih di Polres,” ucap Kanit Lantas Polsek Rogojampi, IPDA Dwi.

Namun mengenai kronologi kejadian, pihak kepolisian masih belum dapat menjelaskan secara pasti apa penyebab dari insiden yang menewaskan satu orang itu.

Baca Juga :  Truk Muat Las Terseret Derasnya Arus Sungai Banyuwangi, Sopir Selamat

Kabar yang diterima, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blambangan Banyuwangi.

“Iya betul ada, tapi tadi pagi jenazah korban kecelakaan di Labanasem sudah diambil pihak keluarganya,” terang Hernowo, salah satu petugas RSUD Blambangan.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai penyebab kecelakaan. Bahkan Dokter Agus masih belum diketahui saat ini berada dimana.