Motor vs Pikap, Seorang Pengendara Motor Luka Serius

0
296
Foto: timesindonesia

BANYUWANGI – Kecelakaan kembali terjadi di Kabupaten Banyuwangi. Kali ini antara sepeda motor Honda Beat Putih bernomor polisi P 4332 WQ dengan mobil Daihatsu Pikap bernomor polisi AB 8838 HN di Jalan Raya Bulusan Kalipuro, Banyuwangi, Jumat (19/4/2019) pagi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pengendara motor yang diketahui bernama Govinda Al Akbar (21), warga Dusun Cangaan, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, terpaksa harus dilarikan ke RSUD Blambangan karena mengalami luka yang cukup serius.

“Beruntung korban masih selamat. Kondisi motor rusak parah, dek bagian depan kendaraan hancur dan bodi melengkung,” ungkap Kanit Laka Lantas Polres Banyuwangi, IPTU Ardhi Bita Kumala, seperti dilansir dari Timesindonesia.

Kecelakaan tersebut berawal saat Govinda Al Akbar melaju dari Banyuwangi menuju ke arah Situbondo.

Sesampaikanya dilokasi kejadian, korban berniat mendahului sepeda motor lain di depannya. Namun, diwaktu yang bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil pikap yang dikemudikan oleh Ansori (42) warga Dusun Krajan, Desa Alasbuluh, Kecamatan Wongsorejo.

“Karena jarak keduanya sudah dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan,” ujar IPTU Ardhi.

Kedua kendaraan saling bersenggolan hingga terlibat kecelakaan. Pengendara sepeda motor terjatuh dari motor dan mengalami luka dibeberapa bagian tubuh. Sedangkan pengemudi pikap selamat.

“Sopir hanya mengalami syok. Sementara mobilnya rusak di bagian bamper depan sebelah kanan,” pungkasnya.

Loading...