Beranda Sosial Naik Kereta Api Pandanwangi Jember – Banyuwangi Gratis

Naik Kereta Api Pandanwangi Jember – Banyuwangi Gratis

0
3199
Kereta api melintas di Banyuwangi.

BANYUWANGI – Tiket KA Pandanwangi relasi Jember-Banyuwangi pulang pergi (PP) digratiskan pada 17 Agustus 2017 dalam rangka memperingati HUT ke-72 Republik Indonesia.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Kami sediakan sebanyak 3.816 tiket gratis KA Pandanwangi khusus untuk perjalanan pada 17 Agustus 2017,” kata Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 9, Luqman Arif, di Jember, Jawa Timur, Selasa.

Ia mengatakan tujuan dari program tersebut adalah untuk meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap transportasi kereta api dan mendorong masyarakat untuk beralih menggunakan moda transportasi umum ketika bepergian ataupun beraktivitas kesehariaannya.

“Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan tiket KA Pandanwangi secara gratis dapat melakukan pembelian tiket dengan tarif Rp0 (gratis) secara langsung (go show) pada tanggal 17 Agustus 2017,” tuturnya.

Loading...

Pembelian tiket gratis KA Pandanwangi tersebut dapat dilayani mulai 3 jam sebelum jadwal keberangkatan di loket stasiun yang dilewati oleh perjalanan KA Pandanwangi sepanjang Kabupaten Jember hingga Banyuwangi.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Loading...

error: Uppss.......!