Bammm…! Mobil Suzuki Katana Ringsek Ditabrak KA Pandanwangi

0
301
Foto: jatimnow

BANYUWANGI – Mobil Suzuki Katana warna putih yang dikemudikan Hariyono (51) warga Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, ringsek ditabrak Kereta Api Pandanwangi jurusan Banyuwangi-Jember di perlintasan sebidang Kelurahan Bulusan, Kecamatan Kalipuro, Jumat (29/3/2019) sekitar pukul 10.30 WIB.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Mobil bernomor polisi DK 642 YA inipun sempat terseret beberapa meter. Namun beruntung sang pengemudi mobil selamat karena sempat meloncat dari dalam mobil sebelum KA Pandanwangi No. Log: CC2019201 menabrak.

Dilansir dari timesbanyuwangi, kecelakaan bermula saat mobil Katana melintas dari arah timur ke barat. Sesampainya di perlintasan tak berpalang pintu itu mobil berhenti karena ada KA lewat.

“Klakson sudah dibunyikan oleh masinis, karena panik sang sopir lalu loncat dari mobil. Saat itu jarak keduanya kurang lebih hanya 50 meter saja. Bammm…! Sekita KA yang bermasinis Dwi Sugi Heriyanto tersebut menghantam bodi mobil hingga terseret kurang lebih 200 meter,” ungkap Kanit Laka Lantas Polres Banyuwangi, IPTU Ardhi Bita Kumala.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Hanya saja sang pengemudi mengalami luka-luka. Untuk kerugian material diperkirakan mencapai Rp 10 juta.

Mobil yang tertabrak Kereta Api itu langsung diderek ke unit Laka Lantas Polres Banyuwangi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara Kereta Api Pandanwangi melanjutkan perjalanan ke Stasiun Banyuwangi Baru.

“Kendaraan mobil dan sopir langsung kita periksa. Kami mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat melintas di perlintasan sebidang tanpa palang pintu,” pungkasnya.

Loading...

There were no listings found.