Nanti Malam, Ahmad Albar Gebrak Banyuwangi

0
710

Ahmad-Albar


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kantor Jawa Pos Radar Banyuwangi (JP-RaBa) kedatangan dua tamu super spesial sore kemarin  (21/4). Dua musisi senior sekaligus dedengkot grup band rock legendaris, God Bless, yakni Ahmad Albar dan  Donny Fatah, bertandang ke kantor  koran harian pagi terbesar di Bumi  Blambangan ini.

Tak pelak, kedatangan dua rocker kondang tersebut disambut antusias para awak redaksi Jawa Pos Radar Banyuwangi. Bukan sekadar berkunjung, menjalani  sesi wawancara, dan sesi pemotretan, Ahmad Albar dan Donny Fatah juga  mendapat pemaparan potensi wisata  Banyuwangi yang dirangkum dalam buku Jelajah Pantai Timur Jawa (JPTJ) persembahan  Jawa Pos Radar Banyuwangi.

Pemaparan potensi wisata  pantai tersebut dilakukan langsung  pemimpin redaksi (pemred) Ramhan Bayu Saksono dan wakil pemimpin redaksi (wapemred) Syaifuddin Mahmud. “Luar biasa.  Pantainya bagus. Buku ini dijual untuk umum atau tidak? Bisa  jadi referensi teman-teman kami yang ingin ke Banyuwangi,” ujar Ahmad Albar antusias.

Dua rocker senior tersebut datang ke Banyuwangi dalam rangka Konser Bursa Rock 2016 yang diselenggarakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) RI di Gedung Seni Budaya (Gesibu) Blambangan mulai pukul 19.00 nanti  malam (22/4).

Mereka bakal menggebrak panggung musik tersebut dengan mengusung nama “Laskar Band”. Ahmad Albar mengaku akan perform di atas panggung selama sejam lebih dengan menyanyikan 13 lagu. Dia berjanji menyanyikan lagu-lagu spesial untuk para  pencinta musik rock di Bumi  Blambangan.

“Saya sudah dua kali manggung di Banyuwangi. Terakhir sekitar tahun 1988. Ini kali ketiga. Untuk mengobati kangen para pencinta musik rock Banyuwangi, saya akan nyanyi nonstop bareng Dony Fatah sebanyak 13 lagu,” kata pria yang  karib disapa Iyek tersebut.

Ahmad Albar mengaku sangat terkesan dengan para pencinta musik rock di Banyuwangi. Menurut dia, pencinta musik rock di Banyuwangi sangat mengerti perkembangan musik rock di  Indonesia, sehingga tidak sekadar berjingkrak-jingkrak saat menonton konser musik rock.

“Kami akan tampil semaksimal mungkin dan sebaik mungkin. Mari kita hura-hura tanpa huru-hara,” ajaknya. Sementara itu, selain menggeber konser musik rock, OJK juga bakal   menggelar seminar investasi di  Banyuwangi. Seminar tersebut  bakal diselenggarakan di Hotel   Ketapang Indah pagi ini.

Panitia penyelenggara even, Ais Suhana, mengatakan pilihan OJK menggelar dua even itu didasari atas pesatnya pertumbuhan investasi di Banyuwangi  dalam kurun lima tahun terakhir. Dampaknya, lanjut Ais, tentu banyak pelaku ekonomi yang menanamkan modal di  Banyuwangi.

Oleh karena itu, OJK menggelar seminar dengan tema “Ayo Berinvestasi di Reksa Dana dan Pasar Modal” tersebut. “Pasti banyak pebisnis yang ingin berinvestasi di Banyuwangi. Dengan seminar ini, OJK ingin menunjukkan kepada pelaku  bisnis Banyuwangi mana saja  pilihan berinvestasi yang aman.  Salah satuny a melalui reksa dana dan pasar modal. Seminar in akan mengupas bisnis mana saja  yang berisiko dan tidak,” ujar  dalam sesi konferensi pers di  lounge pelayanan publik, kantor  Pemkab Banyuwangi.

Seminar itu akan dihadiri narasumber berkompeten di   bidangnya, yakni Kepala Departemen Pengawasan Pasar Modal  II A Otoritas Jasa Keuangan (OJK),   Fahkri Hilmi, dan Presiden Direktur  PT. Bank BCA, Tbk, Jahja Setia Atmadja, untuk memberikan materi tentang kiat-kiat berinvestasi yang tepat dan benar. Peserta seminar tersebut adalah para  pelaku bisnis ekonomi, akademisi,  dan pihak swasta. (radar)

Loading...

There were no listings found.