Siang Jazz, Malam Ngerock

0
1179

Ahmad-Albar-Show


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Para penikmat musik mendapat dua suguhan istimewa di Banyuwangi kemarin (22/4). Mulai pagi hingga sore pencinta  musik jazz dimanjakan performance  kalangan pelajar melalui perhelatan bertajuk Student Jazz Festival 2016.

Di malam hari giliran musik rock menggema lewat aksi panggung dua  musisi senior sekaligus dedengkot grup band legendaris, God Bless,  Ahmad Albar, dan Donny Fattah. Penampilan para peserta Student  Jazz Festival yang dihelat di depan Stadion Diponegoro, Banyuwangi, itu memukau penonton yang hadir. Bahkan, ada lagu Banyuwangi yang diaransemen ulang ke aliran jazz. Student Jazz Festival digelar hingga hari ini (23/4).

Ajang yang satu itu diikuti tidak kurang 40 grup band pelajar. Menariknya, meski baru kali pertama dihelat di Bumi Blambangan, ajang yang satu itu juga diikuti sejumlah grup band pelajar asal luar daerah, seperti Jember,  Denpasar, dan Surabaya.

Loading...

Menariknya lagi, ajang Student Jazz Festival tersebut dibuka dengan cara “tidak biasa” oleh Bupati Abdullah Azwar Anas. Orang nomor satu di lingkungan Pemkab Banyuwangi itu memukul drum dengan gaya yang nyentrik, yakni dengan menggunakan topi yang dibalik.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last