Ngantar Pengantin, Sepeda Motor Raib

0
358

ngMUNCAR – Untuk kali kesekian, pencurian motor (curanmor) kembali terjadi di Muncar. Kali ini menimpa Yuliana, 27, warga Dusun Lidah, Desa/Kecamatan Gambiran. Perempuan tersebut kehilangan motor di Dusun Sampangan, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar. Diperoleh keterangan, aksi curanmor terjadi saat ibu dua anak itu datang bersama rombongan lain untuk menghadiri acara pernikahan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tanpa rasa khawatir, korban menaruh motor Honda Supra X 125 itu di tepi jalan yang berdampingan dengan kendaraan lain. Namun, korban terkejut saat hendak pulang. Betapa tidak, sepeda motor bernopol P 3450 XS warna hitammerah itu sudah tidak ada di tempat. Padahal, motor milik orang tuanya itu sudah terkunci ganda. Yuliana mengatakan, dirinya mengantar pengantin ke tempat itu. Saat itu, dirinya menaruh sepeda di tepi jalan sekitar pukul 08.00.

‘’Tapi, waktu saya akan pulang pukul 09.15, motor yang saya pakai itu sudah gak ada,” katanya di Mapolsek Muncar kemarin. Mengetahui motornya yang raib, dia langsung mendatangi kantor polisi untuk memberitahukan kasus tersebut. Hanya saja, saat itu dia lupa tidak mengetahui secara pasti nopol polisi kendaraan tersebut. ‘’Baru sekarang, nopol polisinya tahu. Karena STNK ada di bawah sadel,” katanya. Motor itu belum lunas. Motor tersebut dibeli secara kredit di salah satu leasing di Banyuwangi. ‘’Masih bayar 12 bulan. Mau senang, malah jadi seneb,” sesal Yuliana. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :