Nihayatul Temui Kader NU-PKB Glenmore

0
938
SANG PEMIMPIN: Nlhayatul Wafiroh menyerahkan foto pada ketua Dewan Syuro DPAC PKB Kecamatan Glenmore. KH. Fakhrurozi. é
Nlhayatul Wafiroh menyerahkan foto pada ketua Dewan Syuro DPAC PKB Kecamatan Glenmore, KH. Fakhrurozi.

GLENMORE – Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Banyuwangi menggelar silaturahmi dengang sejumlah kader NU, PKB, dan Simpatisan di Kecamatan Glenmore, Sabtu (18/11). Kegiatan itu, dipusatkan di Pondok Pesantren Ummul Quro, Desa Tegalhario, Kecamatan Glenmore.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dalam silaturahmi itu dihadiri ketua PCNU Banyuwangi, KH. Masykur Ali, ketua DPC PKB Banyuwangi, H. Joni Subagio, dan anggota PKB DPR RI Hj. Nihayatul Wafiroh. Para anggota FPKB DPRD Banyuwangi, sejumlah kader NU dan PKB juga hadir.

Loading...

Dalam sambutannya, anggota FPKB DPR RI, Hj. Nihayatul Wafiroh mengungkapkan ini merupakan kegiatan rutin yang digelar di setiap daerah pemilihan (dapil). Tujuan kegiatan ini, untuk menjaring dan menyapa kader dan simpatisan PKB.

“Turba ini rutin dilakukan setiap dua bulan sekali dan bergilir dari dapil I sampai V, sekarang ini giliran di dapil Banyuwangi V,” katanya.

Pada kesempatan itu Nihayatul Wafiroh secara langsung menyampaikan salam dari Ketua Umutn DPP PKB, HA Muhaimin Iskandar. Cak lmin, sapaan HA Muhaimin Iskandar, meminta untuk meningkatkan solidaritas kader demi meraih kemenangan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 mendatang. “Cak Imin berpesan terus tingkatkan soliditas,” ujarnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2