Forum Nahdliyin Bersatu Banyuwangi Beri Cak Imin “Kartu Hijau” Maju Cawapres 2019

0
294


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Forum Nahdliyin Bersatu Kabupaten Banyuwangi, melayangkan kartu hijau kepada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau yang akrab di sapa Cak Imin sebagai bentuk dukungan agar maju menjadi Calon wakil presiden 2019.

“Kami mendukung Cak imin, karena kami ingin punya wakil yang mewakili aspirasi khususnya warga nahdiyin,” ujar Koordinator Deklarasi Syaifudin Zuhri dalam acara yang digelar di Pondok Pesantren Bahrul Hidayah, Kecamatan Srono, Banyuwangi, Jatim, Sabtu (17/2/2018).

Acara ini sendiri dihadiri oleh perwakilan Guru MI, Petani, pemuda Ansor, Pagar Nusa dan mahasiswa

Muhammad Saifudin Zuhri yang juga selaku sekretaris Rabithah Ma’ahid Islamiyah Nahdlatul Ulama (RMI NU) juga menyampaikan, selepas era Gus Dur menjadi presiden, belum ada wakil NU yang bisa mewakili aspirasi warga NU.

“Kami yakin Cak Imin yang merupakan warga Nahdiyin, mampu membawa aspirasi warga NU. Dan dengan deklarasi dukungan ini menjadi penyemangat dan bisa mendorong cak Imin untuk maju menjadi Capres maupun Cawapres,” kata Zuhri.

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta

Baca Juga :